Kamis, 10 Desember 2015

CARA DAN LANGKAH ONLINE YANG MENDATANGKAN JUTAAN RUPIAH PERHARI



Beberapa orang masih bertanya-tanya, bagaimana mendatangkan uang terus-terusan hanya dari blogging? dan sebagaian besar blogger adalah mata pencaharian, yang mana kegiatannya itu bukan hanya part time saja, tapi full time waktu bekerjanya hanya untuk mengurusi blog saja.
Mulai dari yang berkaitan dengan penulisan konten, yang mana pembuatan konten ini pun memeras otak, kemudian berkaitan dengan optimasi dan promosi, bagaimana blog Anda mudah ditemukan, baik dari search engine maupun dari sosial media, dan bersilaturahmi ke berbagai berblog dan forum komunitas untuk menggalang sebanyak mungkin relasi.

Sebetulnya mendatangkan uang / penghasilan dari blog relatif lebih mudah, namun ada pekerjaan yang sebelumnya harus Anda lakukan, yang mana proses inilah yang kadang mengeliminasi para blogger. Hingga akhirnya memilih menghentikan kegiatan bloggingnya karena dirasa tidak menghasilkan.

Kembali ada pertanyaan, mengapa harus membuat blog ramai pengunjung?
dengan begitu, setelah pengunjung ramai, bolak balik terus-terusan,  saatnya Anda menguangkannya, biasanya blogger menyebutnya dengan monetize.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar Anda bisa terus-terusan mendapatkan penghasilan dari blogging. Apa saja itu? Berikut yang bisa dilakukan ...

1. Menjual Space Iklan

Jika Anda sudah tau celah mendatangkan iklan dari kegiatan blogging, dijamin kehidupan sehari-hari Anda bisa ditopang hanya dengan penghasilan dari space iklan. Bahkan lebih. Rata-rata blog ramai menghasilkan setidaknya 10jt-an hanya dari iklan saja. Belum termasuk yang lain.

2. Memasarkan Jasa / Produk Milik Sendiri

Blogger biasanya memiliki keterkaitan dengan tema blognya, misalkan tentang kesehatan dipastikan sangat bisa memasarkan produk atau jasa miliknya sendiri, blogger yang menguasai bidang kesehatan bisa menjual produk kesehatan seperti herbal racikan sendiri, atau jasa terapis. Atau buku petunjuk pola hidup sehat, dengan ramuan-ramuan herbal yang sudah terbukti khasiatnya, misalnya. Jika Blog Anda membahas masalah fashion, juga sangat bisa sekali di gunakan untuk menjual produk seputar fashion, dan sudah terbukti banyak blogger sukses dari jalan seperti ini. Yang jelas blog ramai, produk apapun pasti laris manis.

3. Marketingkan Produk / Jasa Partner

Anda bisa juga menjual produk milik rekanan Anda. Ini bisa juga dilakukan jika Anda tidak memiliki produk sendiri, dan bisa memanfaatkan produk kawan Anda untuk nanti dibagi hasil dari keuntungan penjualannya. Sangat bisa sekali.

4. Affiliasi / Reseller / Dropshiper

Cara mendatangkan uang dengan cara ini bisa jadi salah satu opsi yang bisa Anda ambil. Berbagai vendor memberikan komisi yang lumayan menggiurkan dari angka 15% - 30%. Jelasnya penghasilan dari affiliasi, reseller atau dropshiper benar-benar sangat lumayan. Anda bisa mengikuti layanan seperti laku.com, tokoone.com dan banyak lagi.

5. Adsense / PPC

Sampai saat ini pun masih banyak blogger yang mengandalkan penghasilan bulanannya dari Adsense. Namun tetap, syarat yang mutlak adalah blog Anda harus ramai, jenis-jenis Adsense yang ramai diperbincangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar